SAMBUTAN KEPALA DINAS SOSIAL KABUPATEN LANGKAT

 

Pembangunan kesejahteraan sosial sebagai bagian tidak terpisahkan dari pembangunan nasional harus terus menerus dilanjutkan, sehingga dari waktu kewaktu tingkat kesejahteraan segenap lapisan masyarakat semakin baik. Dinas Sosial Kabupaten Langkat sebagai bagian dari Pemerintah Kabupaten Langkat yang bertanggung jawab dalam bidang pembangunan kesejahteraan sosial masyarakat dari waktu ke waktu selalu berupaya meningkatkan kinerjanya, sehingga upaya peningkatan kesejahteraan sosial warga masyarakat dapat dilakukan semakin cepat, Dinas Sosial Kabupaten Langkat sesuai tugas pokok dan fungsinya selalu berupaya memberikan kontribusi untuk mewujudkan tujuan pembangunan kesejahteraan sosial pada khususnya.

 

Rencana Kerja  Dinas Sosial Kabupaten Langkat tahun 2017 mempunyai arti strategis karena pada tahun tersebut merupakan awal tahun pencapaian tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan. Mengamati pelaksanaan program dan kegiatan dari Tahun ketahun, peningkatan kinerja dalam mencapai tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan dalam perencanaan strategis telah berjalan sesuai dengan rencana kerja yang ditetapkan. Pada tahun 2017 disamping mengoptimalkan program dan kegiatan yang telah berjalan juga dirumuskan program kegiatan baru untuk mempersiapkan kesinambungannya.

 

Rencana Kerja Dinas Sosial Kabupaten Langkat tahun 2017 terdiri dari Pendahuluan, Rencana Strategi mulai dari Visi, Misi, tujuan dan sasaran serta Kebijakan pada tahun 2017, Rencana Kerja terutama menyangkut kegiatan-kegiatan dalam rangka mencapai sasaran sesuai dengan program tahun 2017, pagu indikatif yang dibutuhkan untuk menjalankan program tahun 2017. Melalui rencana kerja pula diharapkan dapat memberikan kejelasan dan manfaat bagi institusi baik pemerintah maupun mitra kerja. Dengan harapan masalah kesejahteraan sosial di kabupaten langkat Berseri ini, akan dapat kita tangani dengan baik dengan upaya untuk menanggulangi atau meminimalisir kesenjangan sosial.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan